Download Korean Movies Film Bouty Hunters Lee min ho subtitle indonesia 2016

Film Terbaru Bounty Hunter’s merupakan sebuah Film kola borasi bebrapa Negara melalui perusahaan Asia, Starhaus Entertainment, Motion Pictures Pegasus dan Harmony Entertainment mereka akan mengarap Film dengan Genre Film Laga Komedi,dengan mengangkat Aktor yang cukup ternama Yaitu Lee Min Ho ( Aktor Korea), Wallace Chung( Aktor China ) dan Tiffany Tang (Aktris China)
film Bounty Hunter’s (2016)

Dalam Drama Korea Terbaru Bounty Hunter’s Lee Min Ho akan memeran kan sebagai Yi San, Dia adalah seorang Laki-laki pemburu yang brilian selain itu IQ yang dimiliki sangat tinggi, selain itu juga memiliki kemampuan bela diri yang tidak dapat diremehkan namun dia juga memiliki karakter yang berubah-ubah membuat orang selalu salah saat memprediksi tingkah Yi San namun dia juga memiliki Sifat yang konyol sehingga orang bisa gemas saat berhadapan dengannya.

Drama Bounty Hunter’s

Dalam Film Trbaru Bounty Hunter’s Tiffany Tang mendapatkan peran sebagai Wonder Cat, dia adalah wanita yang memiliki kharismatik, yang akhirnya jatuh cinta dengan Yi San.

Film Bounty Hunter’s ini merupakan Film bergenre Laga komedi. Film yang paling ditunggu ini sayang untuk dilewatkan karena pengambilan tempat syuting diberbagai Negara seperti Seluruh Asia yaitu Malaysia, Hongkong, Thailand, Cina dan yang tak bisa dilewatkan adalah Korea Selatan.

Lee Min Ho dan Tiffany Tang

Bagaimana Karakter Lee Min Ho saat memerankan Yi San ? Bagaimana terjalinnya kisah cinta Yi San dan Wonder Women Cat ? Peran seperti apa yang dimainkan oleh Wallace Chung ? Film Terbaru Bounty Hunter’s rencananya akan ditayangkan pada tahun 2016. Untuk tanggal dan bulan penayangan masih belum ada konfirmasi jadi kami akan mengupdate lagi setelah ada konfirmasi Jadwal penayangan Film Terbaru Bounty Hunter’s di Semdrama.net, Demikian Sinopsis Film Terbaru Bounty Hunter’s yang akan ditayangkan di tiga Negara yaitu Korea, Cina dan Hongkong, nantikan informasi selanjudnya di semdrama.net, Semoga bermanfaat.
Bounty Hunters


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Korean Movies Film Bouty Hunters Lee min ho subtitle indonesia 2016"

Posting Komentar