Download Drama terbaru Lee Min Ho 2016, Legend of Blue Sea

Download Drama terbaru Lee Min Ho 2016, Legend of Blue Sea
Drama korean movies 2016 Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho baru saja memastikan bakal bermain dalam drama bersama. Dua seleb papan atas Korea ini bakal beradu akting dalam The Legend of The Blue Sky.

Drama baru yang ditulis oleh penulis naskah Man From The Stars ini bahkan langsung mencuri perhatian berbagai stasiun TV.
Melihat bintang utamanya adalah Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, stasiun TV mana yang nggak berebut hak tayangnya?

Dilansir Yonhap News, SBS bahkan langsung mengontrak The Legend of The Blue Sky loh. Malahan, salah satu stasiun TV raksasa Korea itu langsung ingin mengambil hak siar drama tanpa membaca sinopsis naskahnya.

Nggak cuma di Korea, The Legend of The Blue Sky juga populer di China. Meski belum masuk tahap produksi, drama ini sudah mendapat tawaran kontrak yang harganya lebih mahal daripada Descendants of The Sun.

Bukan hanya pertama kalinya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun membintangi drama bareng, The Legend of The Blue Sky juga akan menjadi drama comeback keduanya setelah The Heirs dan Man From The Stars. Serial baru tersebut bakal disutradarai Jin Hyuk, yang sebelumnya merupakan sutradara City Hunter.

SBS memang bergerak cepat untuk mendapatkan hak tayang The Legend of The Blue Sky, seolah nggak mau kecolongan. Sebelumnya, stasiun TV ini memang harus kecewa karena menolak Descendants of The Sun yang teryata jadi hits banget.

Netizen pun juga dibuat nggak sabar dengan The Legend of The Blue Sky, "Mereka (SBS) mendapat drama yang paling bagus... Sepertinya drama ini bakal populer banget."

Bahkan belum tanyang dan syuting drama ini sudah di tawar 6 milyar per episode di china,,, mengalahkan Dots hanya 3Milyar per episode,,
Tetapi pihak produksi mengingin kan harga yang lebih tinggi,,

Akan kah Legend of blue sea mampu Mengalahkan dots,, ??
Nantikan di bulan November 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Drama terbaru Lee Min Ho 2016, Legend of Blue Sea"

Posting Komentar